Berita

Asintel Kasau Beri Pembekalan kepada Capaja AAU 2021

Dibaca: 19 Oleh 24 Jun 2021Tidak ada komentar
Asintel Kasau Beri Pembekalan Kepada Capaja AAU 2021
#TNIAU 

TNI AU.  Asisten Intelijen (Asintel) Kasau Marsda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., memberikan pembekalan kepada Capaja Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2021 di gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta, Rabu (23/6/2021).

Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso dalam sambutannya yang dibacakan Wagub Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., memberikan penghargaan yang tinggi atas berkenannya Asintel Kasau hadir di tengah kesibukannya untuk memberikan pembekalan, pengalaman sekaligus wawasan kepada para Capaja AAU 2021.

Dihadapan para Capaja, Asintel Kasau mengungkapkan berbagai perkembangan lingkungan strategis yang terjadi baik nasional, regional maupun global, serta isu-su terkini yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara. Asintel Kasau juga menekankan pentingnya kesadaran untuk mengenali diri sebagai Perwira TNI AU untuk selanjutnya beradaptasi terhadap lingkungan tugas yang kompetitif. Para Capaja harus dapat menyikapi secara peka dan cerdas setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan sekitar, dengan selalu waspada untuk tidak terjebak adu domba, provokasi dan penyalahgunaan media sosial. Tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap setiap bentuk ancaman dan potensi ancaman yang membahayakan organisasi, diri pribadi dan keluarga. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Baca juga:  TNI AU SUKSES PIMPIN PENURUNAN DUPLIKAT BENDERA PUSAKA

“Kalian tidak boleh sedikitpun terpecah belah, namun harus mampu memantapkan soliditas dan sinergitas antar Perwira TNI Angkatan Udara, khususnya Perwira AAU Prasasti 2021 sebagai bekal dalam menghadapi tantangan tugas pada masa mendatang,” ungkapnya.

Marsda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., mengungkapkan rasa bangga kepada para Capaja AAU 2021 atas keberhasilannya selama mengikuti pendidikan di AAU, sekaligus memotivasi kepada para Karbol AAU agar terus meningkatkan kemampuan diri, serta menghindari hal-hal yang berpotensi terjadinya pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri dan kedinasan, demikian pungkasnya.

Asintel Kasau Beri Pembekalan Kepada Capaja AAU 2021

Asintel Kasau Beri Pembekalan Kepada Capaja AAU 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel