Berita

Asintel Kasau Berikan Pengarahan kepada Calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara Tahun 2022 di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 124 Oleh 05 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Pengarahan Asintel 1
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo, Asisten Intelijen (Asintel) Kasau Marsekal Muda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., memberikan pengarahan kepada Calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara ( Catar AAU) Tahun 2022 yang akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo. Senin, (4/7/2022). 

Seleksi tingkat pusat Catar AAU tahun 2022 diikuti sebanyak 306 Casis yg terdiri dari 279 calon taruna dan 27 calon taruni yang berasal dari Panitia Daerah (Panda) di seluruh wilayah Indonesia.

Asintel Kasau dalam pengarahannya menyampaikan agar para Catar mempunyai keyakinan bahwa proses seleksi akan dilaksanakan secara obyektif dan dapat dipertanggungjawabkan. “Ikutilah peraturan yang diberlakukan oleh panitia, apabila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan, tampilkan yang terbaik pada tiap tahapan seleksi dengan maksimal”, lanjut Asintel. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsma TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han) juga memberikan pengarahan kepada Catar AAU tahun 2022. Hadir pada kegiatan pengarahan para ketua tim seleksi pusat penerimaan Catar tahun 2022.

Foto Pengarahan Asintel 2

Pelaksaan pengarahan Asintel Kasau kepada Catar AAU tahun 2022 di Gedung Wiraloka.

Foto Pengarahan Asintel 3

Pelaksanaan Pengarahan Asintel Kasau kepada Calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara ( Catar AAU) Tahun 2022.

Foto Pengarahan Asintel 4

Pelaksaan pengarahan Asintel Kasau kepada Catar AAU tahun 2022 di Gedung Wiraloka.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Pembukaan Geladi Posko Latihan Jalak Sakti Secara Virtual

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel