Berita

ASIS SEKKAU A-88 KENALI LINGKUNGAN SEKITAR

Dibaca: 6 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian pelaksanaan orientasi Perwira Siswa (Pasis) Sekkau A-88, dilaksanakan kegiatan pengenalan lingkungan di sekitar Sekkau dan Lanud Halim PK, Minggu (11/7).

Kegiatan yang melibatkan Pasis Sekkau A-88, Pejabat Sekkau, Dosen Penuntun (Dostun) dan personil Sekkau ini di mulai panda pukul 07.00 Wib dengan mengambil rute yang dimulai dari Dispsiau menuju Ruspau, melewati Lanud Halim PK, Skadud 2, Skadud 31, Skatek 021 dan berakhir di Sekkau.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan gambaran kepada Pasis mengenai lingkungan di sekitar Sekkau, termasuk satuan-satuan samping yang berada di sekitar kampus Sekkau.

Dalam kegiatan ini para Pasis selain dikenalkan dengan satuan-satuan samping yang berada di sekitar lingkungan Sekkau juga diberi pembekalan mengenai tugas pokok dan fungsi dari satuan-satuan tersebut dari para instruktur yang menempati pos-pos tersebut.

Hingga selesainya kegiatan panda pukul 13.00 Wib tidak ada satu kendalapun yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan kegiatan ini. (sekkau)

Baca juga:  LANUD TIMIKA PERINGATI HARI JADI POMAU KE 64

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel