Berita

ASISTEN MENKO KESRA RI MENGUNJUNGI TK ANGKASA LANUD HND

Dibaca: 11 Oleh 06 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Asisten Deputy Pemberdayaan Perempuan Menko Kesra RI Ibu Ina beserta rombongan Rabu (5/3) mengunjungi TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin diterima oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Dody Trisunu yang juga sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin didampi Para Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin dan Para Guru TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin. 

Kunjungan yang berlangsung sehari tersebut merupakan Kunjungan Lapangann Peserta Rapat Koordinasi Pengembangan Usia Dini Holistik Integratif di Kabupaten Maros, hadir Kepala Pendidikan kabupaten Maros Drs. Andi Tabbo M.Pd, Camat Mandai H.Andi Mahmud Usman,SH, serta para pejabat Muspida dan Muspika dan undangan lainnya. 

Acara diawali dengan mengunjungi dan melihat langsung kegiatan belajar anak-anak TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin yang terbagi dalam beberapa Sentra diantaranya Sentra Musik, Sentra Bermain Peran, Sentra Persiapan, Sentra Bahari dan Sentra Agama, dengan jumlah murid sebanyak 124 anak, 7 anak Play Group, dengan tenaga Pengasuh 14 Orang. 

Baca juga:  Lanud Suryadarma Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Dalam sambutan penerimaan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Dody Trisunu menyampaikan selamat datang kepada Ibu Deputy Pemberdayaan Perempuan Menko Kesra RI beserta rombongan, ini suatu kebahagiaan bagi TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin, karena Asisten Menko Kesra RI dapat berkunjung untuk melihat kondisi, sarana dan prasarana TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kunjungan ini, lanjut Ny. Dody, diharapkan Ibu dapat memberikan pengarahan kepada para guru, sehingga kegiatan proses kegiatan belajar mengajar TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin pada mendatang mendatang dapat lebih maju. Dalam kesempatan tersebut Pengelola TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin juga memaparkan tentang visi dan tujuan TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin yaitu menjadikan pendidikan pra sekolah yang berkualitas untuk membentuk anak yang berkepribadian mulia, memiliki kemampuan dasar akademik, berjiwa aktif, kreatif dan inovatif. Adapun tujuannya adalah untuk mengembangkan sumber daya peserta didik berdasarkan imtaq serta berorientasi kepada ilmu pengetahuan, mengembangkan kecerdasan majemuk (multiple intelligence) peserta pendidikan secara maksimal.

Baca juga:  EMPAT HAL PENTING DI SESKOAU

Dalam acara pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut selain diisi dengan sanbutan dan laporan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, Paparan Pengelola TK Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin juga diisi dengan acara diskusi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel