Foto

Asisten Operasi Kosekhanudnas III Telah Diserah Terimakan

Dibaca: 106 Oleh 15 Mei 2020Mei 18th, 2020Tidak ada komentar
Asisten Operasi Kosekhanudnas III Telah Diserah Terimakan
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI  Djohn Amarul S.AB., memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas III dari Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang kepada Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan bertempat di Ruang Kerja Panglima Kosekhanudnas III, Jumat (15/5/2020).

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB., secara langsung memimpin pelaksanaan serah terima jabatan, diawali dengan penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.   Dalam organisasi, alih tugas dan jabatan memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses organisasi yang dinamis untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Dalam amanatnya Panglima menyampaikan bahwa hal yang wajar dan baik  bila organisasi dapat melaksanakan pergantian pejabat khususnya di lingkungan TNI Angkatan Udara, yang merupakan cerminan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, guna meningkatkan sumber daya manusia untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik.   Selain itu Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang dan Ny. Jhonson Simatupang, yang akan menjalankan tugas sebagai Pamen Sops Mabesau dalam rangka pendidikan Sesko TNI, yang selama ini telah memberikan kontribusinya kepada Kosekhanudnas III  dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu serta dapat menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara lebih optimal. Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara tambahan ramah tamah secara sederhana dan pemberian cinderamata kepada pejabat lama.

Baca juga:  Perwira Senior Harus Menjadi Ruh Perjuangan dan Pengabdian Di Satuan Masing-masing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel