Berita

ASKES TARAKAN DAN LANUD TARAKAN AEROBIK BERSAMA

Dibaca: 1 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga kesehatan dan memperakrab tali silaturahmi, Lanud Tarakan melaksanakan olahraga bersama dengan Askes Tarakan, yang bertempat di lapangan Lanud Tarakan.Jumat, (26/04).

Kegiatan ini terlaksana dengan tujuan menjaga kebugaran, kesehatan dan memperakrab tali silaturahmi antara Lanud Tarakan dan Askes Tarakan. Olehraga bersama di ikuti oleh seluruh personel Lanud Tarakan, PIA AG Lanud tarakan serta pegawai Askes Tarakan.

“Selamat datang kami ucapkan di Lanud Tarakan semoga dengan olahraga bersama ini dapat terjalin kebersamaan, keakrapan serta kita dapat menjaga kesehatan” Ujar Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.

Selanjutnya Danlanud mengatakan “ Semoga program BPJS yang di rencanakan dapat terlaksana dan berjalan lancar, sehingga para prajurit dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan”.

Selain olahraga bersama, Askes juga mensosialisasikan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang akan di realisasikan pada 1 Januari 2014. Dengan adanya program tersebut maka personel TNI/Polri dapat mendapatkan kemudahan pelayanan kesehatan serta dapat melakukan penghematan biaya.

Baca juga:  Karnaval Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ke-71 RI di Kabupaten Merauke

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel