Berita

ASKOMLEK KOOPSAU I MENINJAU KESIAPAN PEMBANGUNAN TOWER SATRAD 243 TIMIKA

Dibaca: 23 Oleh 09 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Askomlek Koopsau I, Kolonel Lek Nur Pramadi beserta rombongan meninjau kesiapan pembangunan tower dan bangpas Satrad 243 Timika, setelah sehari sebelumnya juga meninjau kesiapan pembangunan tower di Merauke, minggu (8/8).

 

Rombongan terdiri dari 6 (enam) orang yaitu Askomlek Koopsau I Kolonel Lek Nur Pramadi, Kasubdisradar Diskomlekau Kolonel Lek Bambang Sosiriyanto, Kasubdisrankon Disfaskonau Letkol Sus Ir. Suharyono, Mr. Jean Micel Besserve (Tahles Raytheon System), Ir Bambang Triogo Basuki dan Muhammad Iqbaly yang keduanya dari PT CITAC sebagai kontraktor. Setelah tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, Rombongan disambut oleh Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana serta beberapa Perwira Lanud Timika kemudian beristirahat sejenak di ruang VVIP Bandara Mozes Kilangin dan dilanjutkan menuju tempat pembangun tower Satrad 243 Timika tersebut.

 

Dalam peninjauannya, Rombongan melihat langsung daerah yang akan dijadikan sebagai tempat pembangunan tower Satrad 243 tersebut dan memberikan beberapa pertanyaan kepada kontraktor mengenai dimana letak pondasi penempatan tower radarnya, bagaimana dengan keadaan tanahnnya dan lain-lainnya. Rombongan juga melihat pembangunan jalan dan perkantoran yang sedang dalam proses pengerjaan.

Baca juga:  TES KESEMAPTAAN JASMANI DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

 

Tujuan dari peninjauan kali ini yaitu guna mengetahui sampai sejauh mana proses pengerjaan pembangun Satrad 243 dan dapat mengetahui posisi letak pondasi tower radar yang akan didirikan.

 

Nampak dalam gambar kontraktor dari PT CITAC menjelaskan kepada rombongan Askomlek Koopsau I tentang letak pembangunan pondasi tower radar 243.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel