Berita

ASLOG DAN KAKU KOOPSAU I DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 96 Oleh 21 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo memimpin acara Serah terima jabatan Asisten Logistig (Asren) Kas Koopsau I dari Kolonel Tek Budi Santoso kepada Kolonel Tek Dani Harsono dan Kepala Keuangan dari Kolonel Adm Shopian Kohar kepada penggantinya Letkol Adm Kris Budiantoro di Ruang Serbaguna Makoopsau I, (21/10).

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan Serah terima jabatan merupakan proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan, yang dimaksudkan sebagai upaya penyegaran organisasi, dengan harapan dapat meningkatkan inovasi dalam nuansa baru guna terpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif, sehingga tugas yang dibebankan akan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai dengan tataran tugas dan tanggung jawabnya.

Pangkoopsau I juga menambahkan bahwa pergantian jabatan dilingkungan TNI merupakan Tour Of Duty dan Tour Of Area didalam menapaki tugas-tugas yang diembankan, sebagai upaya pembinaan dalam memberikan tambahan pengetahuan di berbagai jenjang karier personel dengan tujuan terarah dapat mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih komplek dan luas, kelak kemudian dapat dijadikan sebagai tolak ukur oleh pimpinan didalam menentukan jenjang karier pada strata organisasi yang lebih besar.

Baca juga:  29 Tim Sepak Bola Ramaikan Turnamen Danlanud Iswahjudi Cup

Tambahnya pula, Kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu amanah dan kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Sebagai pejabat Aslog dan Kaku Kas Koopsau I yang baru, saya percaya dengan pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya, akan dapat membawa kemajuan yang lebih baik di lingkungan Koopsau I. Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pangkoopsau I kepada pejabat lama sekaligus pemberian ucapan selamat dan diikuti oleh seluruh peserta acara sertijab.

Serah terima jabatan Aslog dan Kaku Kas Koopsau I tersebut dihadiri oleh Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna, Para pejabat Asisten serta seluruh Perwira dan beberapa perwakilan dari Bintara, Tamtama dan PNS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel