Berita

Aslog Kasau Kuker di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 37 Oleh 31 Agu 2018Tidak ada komentar
Aslog Kasau Kuker di Lanud Roesmin Nurjadin
#TNIAU 

TNI AU. Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Udara (Aslog Kasau) Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. beserta tim mengadakan kunjungan kerja di Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangka melaksanakan rapat manajemen di bidang Logistik dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. bertempat di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (30/8).

Pada sambutannya Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M.  mengucapkan selamat datang kepada Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. beserta tim di Lanud Roesmin Nurjadin.  Kami berharap, pelaksanaan kunjungan kerja pada ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.  Kami juga berharap melalui pengarahan-pengarahan nantinya, kami bisa memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga kami akan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok Lanud Roesmin Nurjadin maupun harapan TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan tersebut, Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. menjelaskan bahwa, kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan bertatap muka khususnya di jajaran logistik, untuk itu pada kesempatan yang baik ini kita bisa lebih mengakrapkan diri untuk memberikan informasi apa saja yang bisa dibawa oleh tim di tingkat pusat.

Baca juga:  Lanud dan Lanudal Tanjungpinang Olahraga Bersama

“Kalau rekan-rekan dari jajaran logistik pernah menerima informasi permasalahan-permasalahan dari lanud lain khususnya di bidang logistik, itu menjadi titik berat kami, mudah-mudahan di Lanud ini komunitas logistik bisa memahami betul tugas dan fungsinya.   Untuk itu komunitas logistik dan operasional untuk saling duduk bersama dan membuka diri, jangan sampai kami mendengar apa yang anda dengar di tempat lain terjadi di lanud ini.   Tentunya ending dari kegiatan ini adalah Safety, Zero Accident.” Lanjut Aslog Kasau.

Setelah usai melaksanakan rapat manajemen Logistik, Aslog Kasau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M.   melihat secara langsung kesiapan operasional Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 serta Skadron Teknik 045 yang di miliki Lanud Roesmin Nurjadin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel