Berita

ASLOG KASAU KUNJUNGI LANUD ABD

Dibaca: 10 Oleh 10 Des 2013Tidak ada komentar
ASLOG KASAU KUNJUNGI LANUD ABD
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. didampingi Komandan Depohar 30 dan para pejabat Lanud Abd beserta Insub menerima kedatangan Asisten Logistik (Aslog) Kasau Marsekal Muda TNI Ida Bagus Anom M, S.E., beserta rombongan di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh. (9/12).

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Lanud Abd mengucapkan terima kasih atas kedatangan Aslog Kasau beserta rombongan dan berharap semoga kunjungan ini akan memberikan masukan positif bagi Lanud Abd dan Depohar 30 dalam menjalankan tugas pokoknya. Komandan Lanud Abd juga menyampaikan laporan tentang tugas pokok Lanud Abd, termasuk masalah-masalah yang sedang dihadapi. Dijelaskan pula tentang kondisi Lanud Abd Saleh saat ini seperti kondisi pesawat tempur Super Tucano yang telah mengalami latihan beberapa kali, 1 unit pesawat angkut Hercules yang baru datang dari Australia beberapa waktu yang lalu juga menjadi perhatian khusus bagi Aslog serta kegiatan-kegiatan Lanud Abd lainnya yang berhubungan dengan logistik.

Selanjutnya Aslog memaparkan tentang tugas pokok dari logistik yang berada di setiap daerah. Disampaikan oleh Aslog bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan kerja tersebut untuk melihat langsung kesiapan Lanud Abd, juga secara khusus menengok Depo Har 30 yang berkaitan langsung dengan logistik dan memastikan kondisi riil yang ada di lapangan. Ditekankan Aslog kepada seluruh Perwira yang hadir, agar setiap Perwira tetap semangat dan tidak gampang menyerah meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan yang ada, sehingga menjadi Perwira yang terbaik diantara yang baik.

Baca juga:  Ziarah Hari Kebangkitan Nasional ke-105 di Kota Medan

Usai memberikan paparan, Aslog beserta rombongan mengunjungi Skadron Udara 32 untuk melihat langsung kondisi pesawat Hercules yang baru datang dari Australia beberapa waktu yang lalu. Selanjutnya rombongan menuju Skadron Teknik 022 dan melihat pesawat tempur Super Tucano yang masih dalam perawatan. Kunjungan dilanjutkan ke Depohar 30 dan melihat pembangunan gedung Depo yang sedang dibangun. Rombongan juga berkesempatan mengunjungi Sathar 31 Depohar 30 yang merawat pesawat angkut ringan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel