Berita

ASLOG KASAU MEMBUKA RAKERNISLOG BIDANG FASKON

Dibaca: 276 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dinas Fasilitas dan Konstruksi Angkatan Udara (Disfaskonau) menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis Logistik (Rakernis) Bidang Fasilitas dan Konstruksi Tahun 2010 di Gedung Bima Sakti Triloka, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/3).

 

Rakernis yang akan berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 22 sampai dengan 25 Maret 2010 itu, di buka Oleh Asisten Logistik (Aslog) Kasau Marsekal Muda TNI Imam Wahyudi.

 

Asisten Logisitik Kasau, Marsekal Muda TNI Imam Wahyudi dalam arahannya seusai membuka Rakernislog Bidang Faskon menekankan bahwa sebagai TNI AU perlu adanya loyalitas, kualitas serta profesionalisme personel Disfakonau yang andal dan bermoral serta dilandasi sikap mental guna mendukung tugas TNI AU.

 

Tema Rakernislog bidang faskon tahun ini adalah “Melalui Rakernislog Bidang Faskon, Kita Jadikan Momentum Untuk Meningkatkan Profesionalisme Menuju The First Class Air Force”.

 

Selain upaya untuk meningkatkan Profesionalisme menuju The First Class Air Force, rakernis kali ini juga dilaksanakan sosialisasi dan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa pemerintah serta pemutakhiran data IKN hasil pengadaan yang bersumber dari Dip, ruilslag, atau proyek dephan serta pengadaan tanah TA. 2008 dan 2009 yang belum terdaftar ke IKN.

Baca juga:  Hercules TNI AU Pulangkan 492 TKI Ilegal Dari Malaysia

 

Rakernislog Bidang Faskon diikuti oleh parap pejabat Disfaskonau, Pabandya Faskon dan para Kasi Fasint/Harfas seluruh jajaran TNI AU dan beberapa undangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel