Berita

Aslog Kaskoopsau I Laksanakan Dalwas Bangfas Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 3 Oleh 16 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210916 WA0083
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka proyek pembangunan bidang pengembangan fasilitas (Bangfas) TA 2021 Aslog Kaskoopsau I tinjau langsung pengembangan fasilitas Lanud Maimun Saleh didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melalui pelabuhan Balohan Sabang dengan menggunakan kapal laut Express Bahari. Kamis, (16/9/2021).

Seusai penjemputan dari pelabuhan Balohan Kota Sabang Aslog Kaskoopsau I, beserta rombongan langsung mengecek bangunan, fasilitas dalam perawatan Lanud Maimun Saleh didampingi oleh Danlanud Mus, Kepala Dinas Logistik dan personil dari jajaran Dinas Logistik.

Kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka pengecekan pembangunan fasilitas (Bangfas) yang sudah terlaksana di Lanud Maimun Saleh tidak lain untuk mengetahui secara langsung kondisi dari bangunan tersebut apakah sudah sesuai dengan perencanaan dan fungsinya masing-masing.

Seusai melaksanakan pengecekan pada seluruh fasilitas bangunan di Lanud Maimun Saleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya bahwasannya meskipun ditengah-tengah kesibukannya apalagi dalam situasi seperti saat ini bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Lanud Maimun Saleh yang berada di ujung barat perbatasan NKRI.

Baca juga:  Rakor Perbaikan Human Centrifuge dan Rapat Evaluasi Program Kerja Koharmatau TA 2018

Semoga pembangunan fasilitas (Bangfas) di Lanud Maimun Saleh dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh demi kelancaran melaksanakan tugas, Jelas Danlanud Mus disela-sela ramah tamah.

Kunjungan kerja pengendalian pembangunan pengembangan fasilitas (Bangfas) dihadiri oleh Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Suratman, S.T., M.Si., Letkol Sus Andi Wijaya, S.T., M.T., M.Si., menjabat sebagai Pabandya Faskon Slog Koopsau I , Letkol Adm Alexander, Cp., SE., menjabat sebagai Pabandyarenprogar Sren Koopsau I dan Kapten Tek Siswanto menjabat sebagai Pabandyarenprogar Sren Koopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel