TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

ASN WINGDIKUM BERIKAN SANTUNAN

By 30 Nov 2017Berita
2017-11-30-asn-wdu

Dalam rangka peringatan  HUT Korpri ke-46  yang jatuh pada hari ini tanggal 29 November 2017, Aparatur Sipil Negara (ASN) Wingdikum dan jajaran mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Nurul Iman binaan Ustad Drs. Uning Ash Siddiq dan anak-anak warga dilingkungan Mawingdikum, Rabu (29/11).

Penyerahan santunan dan bingkisan tersebut berlangsung di Mushola Al Forqon Wingdikum, sebelumnya dilaksanakan tausiah keagamaan yang disampaikan   oleh Ustad Drs. Uning Ash Siddiq. Turut hadir pada acara tersebut Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.Si,  Kadispers Mayor Adm Asep Ofik T.,A,Ks.,M.Si (Han) dan Danskadik 503 Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.AP.

Pada kesempatan itu, Danwingdikum menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Iman dan anak- anak warga dilingkungan Wingdikum  serta berharap dengan adanya acara kegiatan sosial kali ini, dapat menjalin tali kasih dan merajut dengan baik layaknya keluarga. “Ini merupakan ungkapan syukur ASN Wingdikum dan jajaran yang hingga kini tetap semangat dan loyalitas kepada TNI Angkatan Udara, khususnya Wingdikum,” ujarnya.

Disisi lain, ketua panitia ASN III/c Supriyadi menyampaikan peringatan ulang tahun HUT Korpri ke-46,  selain mensyukuri juga sekaligus momentum untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, dengan tetap berpegang kepada tema HUT Korpri tahun ini, yaitu “dengan memperkokoh netralitas dan profesionalitas melalui gerakan ayo kerja menuju terwujudnya kualitas pelayanan public dan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya. Usai kegiatan di Mushola Al-Furqon dilanjutkan pemberian santunan, foto bersama dan diadakan acara makan secara sederhana.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

ASN WINGDIKUM BERIKAN SANTUNAN