Berita

Jabatan Asops dan Asintel Kaskoopsau I Diserahterimakan

Dibaca: 127 Oleh 26 Nov 2020Tidak ada komentar
Asops dan Asintel Kaskoopsau I diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr(Han) memimpin serah terima jabatan Asintel Kaskoopsau I dari Kolonel Sus DR. M. Daril Kaesorry, S.T, M.Si., kepada pengantinya Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, S.A.P., sedangkan Asops Kas Koopsau I Kol Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menyerahkan kembali jabatan kepada Pangkoopsau I selanjutnya mendapat penugasan yang baru.

Acara serah terima jabatan Asops Kas Koopsau I dan Asintel Kaskoopsau I di laksanakan di ruang kerja Pangkoopsau I Makoopsau I, Rabu (25/11/2020) pukul 13.30 WIB, yang disaksikan oleh Kas Koopsau I Marsekal Pertama TNI Ir Tedi Rizalihadi S, M.M., Aspers Kaskoopsau I Kol Pnb Hermawan Widhianto, S.E., Danpomau Koopsau I Kol Pom S. Hanok Sarante.

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga dalam penugasan yang baru akan semakin sukses, dan tali silaturahmi tetap terjaga. Sedangkan untuk pejabat Asintel yang baru saya berharap kerja yang telah dirintis oleh Asintel sebelumnya dapat dilanjutkan dan apabila mungkin ditingkatkan. Kepada Asops Kaskoopsau I hal senada juga disampaikan oleh Panglima.

Kol Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., selanjutnya akan mendapat penugasan yang baru memperkuat jajaran Mabes TNI sebagai Paban VII Dalpers Spers TNI. Sedangkan Kolonel Sus DR M. Daril Kaesorry, S.T., M.Si., mendapat kepercayaan sebagai Asintel Kas Kohanudnas, Acara serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatangan berita acara oleh pejabat lama dan pejabat baru dan diakhiri dengan acara penyerahan kenang-kenangan dari Pangkoopsau I. 

Asops dan Asintel Kaskoopsau I diserahterimakan

Asops dan Asintel Kaskoopsau I diserahterimakan

Asops dan Asintel Kaskoopsau I diserahterimakan

Asops dan Asintel Kaskoopsau I diserahterimakan

Baca juga:  Peringatan 1 Muharam 1440H/2018M di Mako Koharmatau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel