Berita

Asops Kas Kohanudnas Buka Air Deffence Subject Matter Expert Exchange (Smee) Tahun 2015

Dibaca: 59 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Asisten Operasi (Asops) Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, M.M secara resmi membuka Air Deffence Subject Matter Expert Exchannge (SMEE) di Bale Bengong Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (15/9). 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asops Kas Kohanudnas mengatakan bahwa acara Air Deffence Subject Matter Expert Exchannge (SMEE) ini memiliki arti penting sebagai wadah informasi guna menambah wawasan maupun cakrawala pandang diantara kita, maupun informasi aktual beserta penjelasan-penjelasannya. 

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, Saya berharap informasi yang akan disajikan langsung dari para nara sumbernya nanti, dapat menambah pengetahuan kita semua, terkait materi C2 prosedure, Surveillance, Airspace Clearence, Intercept Procedures, Communication and Electronics sehinggga memudahkan kita untuk menyikapi permasalahan dengan baik untuk pelaksanaan tugas ke depan . 

Kegiatan hari pertama diisi dengan acara pembukaan oleh Asops Kas Kohanudnas dan perwakilan dari Hawaii National Guard (HIANG) Amerika Serikat yang disampaikan oleh Kolonel Moses Kaoiwi yang dilanjutkan dengan paparan dari Hawaii National Guard (HIANG) dan Kohanudnas dengan sesi diskusi dan tanya jawab. 

Baca juga:  LATIHAN MENEMBAK PISTOL BAGI PERWIRA LANUD SUPADIO

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Operasi Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S,IP M.M, Askomlek Kas Kohanudnas Kolonel Lek Agus Rudi, Delegasi Hawaii National Guard (HIANG) Amerika Serikat, Staf Paban II Sops Mabesau, Diskomlek Mabesau, Satrad 211 Tanjung Kait, Satrad 214 Pemalang, 215 Congot, 216 Cibalimbing, Skadron Udara 3, Skadron Udara 11, Skadron Udara 6, Skadron Udara 7, Skadron Udara 8 dan staf Lanud Halim Perdanakusuma. Kegiatan SMEE berlangsung dari tanggal 15 September samapai 17 September 2015.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel