Berita

Asops Kasau Buka AFJWG 2019

Oleh 16 Jan 2019 Januari 17th, 2019 Tidak ada komentar
Asops Kasau Buka AFJWG 2019
#TNIAU 

TNI AU. Asisten Operasi Kasau Marsekal Muda TNI Johanes Berchman SW, membuka acara Air Force Joint Working Group (AFJWG) 2019 antara TNI AU dan RTAF, bertempat Ball Room Hotel Arya Duta, Bali, Rabu (16/1).

Dalam sambutannya Asops Kasau saat membuka acara Air Force Joint Working Group mengatakan, hubungan antara Indonesia dan Thailand telah berjalan sejak lama, demikian pula hubungan Militer antara kedua negara terus berkembang dan menujukan progres yang signifikan oleh karena itu kegiatan, Air Force Joint Working Group ini merupakan kesempatan yang sangat berharga guna meningkatkan dan memperkuat persahabatan serta koordinasi di kedua belah pihak, ungkap Asops.

“Pertemuan ini akan sangat bermanfaat untuk mendiskusikan dan berbagai baberapa topik serta hal lain yang relefan untuk meningkatkan profesionalisme masing-masing personel angkatan udara dan yang lebih penting lagi akan lebih menguatkan hubungan birateral kedua angkatan udara dimasa yang akan datang datang”, tambah Asops.

Acara Air Force Joint Working Group dihadiri Kadisdikau Marsma TNI Umar Rudianto, S.Sos., Kadispamsanau Marsma TNI Andi Kustoro, Paban III Lat Sopsau Kolonel Pnb Danang Setyabudi, dan delegasi RTAF yang dipimpin AM Tairin Punsri beserta 12 staf RTAF.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel