Berita

Asops Kasau Serahkan Piala Tetap dan Bergilir

Dibaca: 18 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsekal Muda TNI Panji Utama menyerahkan Piala Tetap dan Bergilir Pertandingan Sepakbola Antar Satker TNI Angkatan Udara tingkat Mabesau 2009 kepada PS Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Ruang Angkasa (Lakespra) dr Saryanto yang tampil sebagai pemenang juara I, di lapangan apel Denma Mabesau, Cilangkap, Senin (18/5).

 

Kemenangan PS Lakespra dr Saryanto diperoleh setelah melakukan pertandingan sepak bola antar satuan kerja Mabesau yang dimulai 20 Januari 2009 dan selesai pada final 12 Mei 2009 mengalahkan PS Perbekalan Material Pusat (Bekmatpus) dengan skor 5-4 setelah diadakan tendangan adu finalti.

 

Selanjutnya tampil sebagai juara III PS Dinas Fasilitas dan Konstruksi (Disfakon) dan juara IV PS Dinas Komunikasi Elektronika (Diskomlek). Selain mendapatkan Piala tetap masing-masing tim juga mendapatkan uang pembinaan sebagai motivasi untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dalam menjalankan tugas.

 

Dalam pertandingan ini, aturan permainan melibatkan seluruh anggota meliputi 5 Perwira, 4 Bintara/Tamtama, dan 2 PNS AU. Dengan komposisi pemain tersebut dimaksudkan untuk membina personel dalam bidang olahraga sepak bola dengan tujuan dapat meningkatkan prestasi dan jiwa korsa antar anggota di satuan kerja.

Baca juga:  PENINGKATAN STATUS LAKESPRA "Dr. SARYANTO"

 

Menurut Koordinator pertandingan Letnan Satu Kes Capta Priyono, pertandingan yang diikuti 27 tim itu, menggunakan sistem penyisihan dengan dua jalur Biru dan Merah, apabila tim mengalami kekalahan satu kali harus pindah jalur dari Biru ke Merah, dan seterusnya jika mengalami dua kali kekalahan tim tersebut gugur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel