BeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 2

Asops Kasau Tutup Secara Resmi Latihan MOT dan GFAC 2020 Di Lanud Iswahjudi

Dibaca: 511 Oleh 29 Okt 2020Tidak ada komentar
Asops Kasau Tutup Secara Resmi Latihan MOT dan GFAC 2020 Di Lanud Iswahjudi
#TNIAU 

TNI AU.Asisten Operasi Kasau,  Marsda TNI Henri Alfiandi, secara resmi menutup latihan Mission Oriented Training dan Ground Forward Air Control TA. 2020 di VIP Room Lanud Iswahjudi, Jawa Timur, Selasa (27/10/2020).

Acara penutupan ini dihadiri oleh Pangkooosau II, Danlanud Iswahjudi, Kadisopslatau dan sejumlah perwakilan dari kolat dan pelaku latihan.

Sementara seluruh unsur yang terlibat dalam latihan ini mengikutinya secara virtual.

Dalam sambutannya, Asops Kasau menyampaikan, Latihan Mission Oriented Training dan Ground Forward Air Control bertujuan untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan pemahaman serta kemampuan dalam bekerja sama personel TNI AU yang mengoperasikan Alutsista dengan platform yang berbeda-beda.

“Pengalaman dan pengetahuan yang didapat selama pelaksanaan latihan ini dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas-tugas operasi maupun latihan di masa mendatang,” harap Asops Kasau.

Kepada segenap pelaku latihan, Asops Kasau menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih, sekaligus berharap agar setiap pelaku latihan mengukur kemampuan masing-masing, baik secara perorangan maupun satuan, termasuk kelebihan dan kelemahan platform Alutsista udara yang dioperasionalkan.

Hal tersebut, lanjut Asops Kasau, sangat berguna dalam meningkatkan profesionalisme untuk menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks.

“Tetap menjaga kesehatan, kemampuan dan profesionalisme dalam menyongsong kegiatan-kegiatan kedepan. Tetap utamakan Lambangja sebagai skala prioritas dalam melaksanakan kegiatan, serta ketahui limitasi dan batas kemampuan baik personel maupun Alutsista. Ikuti semua prosedur dan protokol kesehatan,” tutup Asops Kasau.

 

Baca juga:  Sertijab Dansatpom Lanud Jayapura

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel