Berita

Asops Kaskoopsud II: Sekecil Apapun Peran Berdampak Baik Bagi Organisasi

Dibaca: 10 Oleh 18 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220818 WA0036 2
#TNIAU 

TNI AU.  Selaku prajurit Koopsud II, harus memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran masing-masing, sekecil apapun peran prajurit dalam organisasi Koopsud II, akan membawa dampak positif bagi keberhasilan tugas Koopsud II.

Hal tersebut disampaikan Asisten Operasi Kaskoopsud (Asops Kaskoopsud) II Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., usai mengambil Apel Pagi di depan prajurit Koopsud II, yang berlangsung di lapangan Apel Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulsel. Kamis, (18/08/2022).

Lebih lanjut Asops menyampaikan, terkait dengan kegiatan Latihan Puncak Antar Satuan Sikatan Daya-22 tahun 2022, dapat terselenggara dengan baik mulai dari perencanaan hingga kegiatan latihan ditutup, dan telah dilaksanakan kaji evaluasi.

Mewakili Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Koopsud ll baik yang terlibat langsung maupun tidak. Karena kegiatan dapat terlaksana sesuai harapan Pimpinan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Asren Koopsud ll, Aspers Kaskoopsud ll, Aspotdirga Kaskoopsud ll, Para Staf Ahli, Kepala Koopsud ll, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koopsud ll.

Baca juga:  "WINGDIKUM" BUKA PUASA BERSAMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel