TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Asops Korpaskhas Cek Kesiapan Prajurit

WhatsApp_Image_2018-04-05_at_07.22.59

TNI AU. Asisten Operasi Korpaskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan melaksanakan pengecekan kesiapan prajurit Korpaskhas yang akan mengikuti puncak peringatan HUT TNI AU bertempat di Marshailing Area, Halim Perdanakusuma Jakarta. Rabu (04/4).

Direncanakan Korpaskhas akan menurunkan 1.500 prajuritnya untuk mengikuti upacara HUT TNI AU yang akan dilaksanakan dalam bentuk upacara militer pada tanggal 9 April mendatang di Taxi Eco Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Tidak ketinggalan pula berbagai kendaraan tempur yang dimiliki Korpaskhas akan ikut meramaikan kegiatan tersebut dalam defile kendaraan bersama dengan perlengkapan satuan-satuan yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara.

Dalam arahannya, Asops Korpaskhas menyampaikan agar seluruh prajurit yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. “Tampilkan penampilan yang terbaik, karena kita yang terlibat ini merupakan cerminan prajurit Paskhas yang berada di seluruh Indonesia.” Ujar Asops.

“Selama mengikuti kegiatan ini jaga kesehatan kemudian terapkan PUDD di tempat ini selayaknya kita tinggal di sebuah kesatrian”, tambah Asops.

Pada akhir kegiatan, Asops Korpaskhas memberikan arahan khusus kepada para pejabat yang terlibat langsung di lapangan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Asops Korpaskhas Cek Kesiapan Prajurit