Berita

Asops Korpaskhas : Keberhasilan Latihan Tergantung Kesiapan

Dibaca: 1 Oleh 25 Jan 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bandung (25/1).  Keberhasilan suatu kegiatan latihan yang digelar, sangat bergantung bagaimana cara merancang kegiatan tersebut dimulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan tahap pengahiran, tanpa dukungan serta kerjasama dari seluruh unsur-unsur terkait jangan berharap akan mencapai hasil maksimal.

Hal tersebut disampaikan Kepala Wasit dan Pengendali (Kawasdal) Kolonel Psk Rollan DG. Waha sehari-hari menjabat segabai Asisten Operasi Korpaskhas saat memimpin rapat koordinasi didepan koordinator kegiatan latihan dalam menyambut pelaksanaan latihan Gabungan Penanggulangan Anti Teror (Gultor) Trimatra Tahun Anggaran 2011, yang akan diselenggarakan di Bandung dalam waktu dekat ini.

Kawasdal menekankan, kepada koordinator kegiatan yang telah ditunjuk dalam kepanitiaan latihan ini, agar memahami secara baik dan benar tugas-tugas dan tanggungjawabnya, sehingga kegiatan yang diselenggarakan mulai pada tahap awal hingga berakhirnya latihan bekerja secara maksimal, sehingga tujuan dari pelaksaan latihan latihan dapat mencapai sasaran yang ingin kita capai.

Kolonel Psk Rolland DG. Waha menekankan, dalam pelaksanaannya serta mendukung rangkaian kegiatan latihan, benar-benar memberdayakan seluruh fasilitas yang ada dan dimiliki Markas Komando Korpaskhas, tidak ada pengajuan apapun dalam bentuk belanja barang, karena akan berakibat timbulnya pertanyaan pihak-pihak tertentu yang pada akhirnya akan mempersulit diri kita sendiri.

Baca juga:  Turnamen Bulutangkis Sekkau 2015 Berakhir

Dengan adanya dukungan penuh dari seluruh unsur-unsur terkait, saya percaya dan yakin bahwa suatu kegiatan apapun bentuknya akan dapat mencapai sasaran yang kita harapkan, untuk itu, kerjakan tugas yang menjadi tanggungjawab koordinator dengan tulus ihklas. Tambah Kawasdal Latihan.

Hadir pada rapat koordinasi tersebut Wakil Kepala Wasit dan Pengendali (Wakawasdal) Kolonel Psk Hadi Suryono (Asintel Korpaskhas), Dandenma Latihan Letkol Psk Anis Nurwahyudi (Dandenma Korpaskhas), serta para perwira yang ditunjuk sebagai masing-masing koordinator kegiatan acara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel