Berita

Asops Korpaskhas : Pembinaan Olahraga Dilingkungan Korpaskhas

Dibaca: 20 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Keberhasilan dalam berorganisasi dalam bidang apa saja merupakan dambaan bagi semua orang yang mengawaki organisasi tersebut, begit pula Korpaskhas dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang dihadapi kedepan khususnya dalam bidang olah raga menyongsong diselenggarakannya Komite Olah raga Militer Indonsia (KOMI) dan Komite Olahraga Militer Angkatan Udara, guna memajukan olah raga dilingkungan Korpaskhas, serta meraih cita-cita yang dambakan bersama, pemikiran ini tidak hanya sekedar pada Tingkat Mako Korpaskhas semata, akan tetapi perlu dukungan serta serta keterlibatan dari seluruh Komandan satuan jajaran Paskhas.

Hal tersebut disampaikan Asisten Operasi (Asops) Korpaskhas Kolonel Psk Rolland DG Waha selaku ketua Komite Olahraga Korpaskhas, pada acara paparan tentang rencana penentuan cabang-cabang olahraga yang akan dilatihkan diseluruh satuan jajran paskhas, berlangsung di ruang Rapat Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Baru-baru ini.

Asops Korpaskhas menyampaikan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan seleksi secara terpusat bagi prajurit yang memiliki kemampuan dan bakat dalam cabang olahraga di Wing III Paskhas, seleksi ini akan diprioritas pada 11 cabang olahraga diantaranya Terjun Payung, Menembak, Taekwondo, Atletik (Lari, Lempar, Lompat), Sepak Bola, Volly Ball, Tenis Lapangan, Tinju, serta Renang.

Untuk pembinaan masing cabang-canbang olahraga menjadi tanggungjawab para Komandan Batalion yang disesuaikan dengan kemampuan serta fasilitas pendukung dimiliki batalion sehingga sasaran yang menjadi target yaitu diperolehnya atlit-atlit muda berbakat dapat mencapai sasaran sesuai harapan. Tambah Asop Kolonel Psk Rollan DG. Waha.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Korpaskhas, Wadan Korpaskhas, Para Pejabat Korpaskhas serta para Komandatuan jajaran Paskhas sampai pada Komandan Kompi BS Paskhas serta para pewira Markas Komando korpaskhas.

Baca juga:  Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel