Berita

Asops Korpaskhas : Saat Perwira Terlibat Dalam Berbagai Kegiatan

Dibaca: 8 Oleh 02 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Korpaskhas, Bandung, Lanud Sulaiman, Senin (01/5). Asisten Operasi Korpaskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha, menyampaikan beberapa hal penting sehubungan dengan keterlibatan para prajurit, satuan jajaran paskhas, dalam bebrgai kegiatan baik itu bidang operasi, latihan serta pendidikan yang telah maupun yang akan dilaksanakan kedepan.

Asops Korpaskhas mengharapkan, sudah saatnya perwira menengah (pamen), untuk mau melibatkan diri dalam berbagai kegitan yang diselenggarakan, tidak hanya terfokus dan menutup diri pada kegiatan dan tugas yang diemban sehari-hari. Akan tetapi harus punya keinginan untuk melibatkan diri dalam berbagai kegiatan mengingat keterlibatan para perwira tersebut, selain menambah pengetahuan dan pengalaman hal tersebut dapat menjadi bekal dalam menghadapi berbagai tugas yang akan diemban.

Sehingga tidak menimbulkan kesan bahwa yang terlibat dalam berbagai kegiatan operasi, latihan maupun pendidikan dalam pelaksanaan dimulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan tahap pengahiran tidak didominasi para perwira tertentu atau dari satuan satuan kerja tertentu, karena program kerja yang kita laksanakan dan selenggarakan merupakan program kerja Korpaskhas secara umum. Bukan program kerja satuan tertentu saja. Tekan Asops Korpaskhas.

Asops Korpaskhas mengingatkan kepada seluruh peserta apel, seperti baru-baru ini sebanyak 120 orang prajurit paskhas yang mengikuti seleksi dalam rangka penugasan keluar negeri sesuai dengan perintah Dankorpaskhas yang akan diberangkatkan dalam tugas tersebut, yang akan diprioritaskan maupun yang dilibatkan adalah para prajurit yang memiliki prestasi baik itu bidang operasi, olahraga maupun pendidikan.

Khusus dibidang olahraga para prajurit yang berprestasi pada penyelenggaraan kejuaraan Dankorpaskhas Cup (Cabang olahraga taekwondo, menembak dan terjun payung), Kjuaraan POR AU dan penyelenggaraan kejuaraan olahraga yang diselenggarakan satuan jajaran Paskhas. Para prajurit berprestasi yang mengikuti seleksi penugasan keluar negeri, Tambah Asops.

Untuk itu, kepada prajurit yang memiliki kemampuan pada salah satu cabang olahraga mulailah unutk melatih diri dari sekarang, sehingga mampu berbuat yang terbaik untuk membawa nama baik paskhas khususnya dan nama TNI AU pada umumnya. Karena prestasi yang diraih prajurit akan lebih dihargai dan memudahkan untuk memperoleh kesejahteraan bagi prajurit dan keluarga.

Apel pagi yang dilaksanakan di Mako Korpaskhas diikuti oleh Para pejabat Korpaskhas, para perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga:  Dalanud Sam Ratulangi Menghadiri Rakor Kesiapan Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel