Berita

Asops Kosek Hanudnas III di Serah Terimakan

Dibaca: 20 Oleh 01 Jun 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III, belum lama ini berlangsung Serah Terima Jabatan Asisten Operasi Kosek Hanudnas III dari Kolonel Pnb Asril Samani, S.IP, kepada Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisbin SDM Dispotdirga, Mabesau Jakarta.

Acara sertijab dipimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna SE. Dalam sambutannya Pangkosek mengatakan bahwa sertijab ini jangan dimaknai sebagai kegiatan seremonial atau rutinitas belaka, namun hendaknya dimaknai sebagai wujud nyata pimpinan membina sumber daya manusia dengan memberikan sebuah tanggung jawab untuk diemban oleh pejabat yang bersangkutan.

Panglima juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada Kolonel Pnb Asril Samani, S.IP dan Ibu Asril Samani yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan fikiran untuk Negara melalui Kosek Hanudnas III. Panglima Kosek Hanudnas III sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru sebagai Kasubdisbin SDM Dispotdirga Kolonel Pnb Asril Samani, S.IP, akan mampu dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik. Panglima juga menyambut baik kedatangan Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, sebagai Asisten Operasi Kosek Hanudnas III yang baru dan berharap dapat cepat beradaptasi.

Baca juga:  JABATAN KOMANDAN SATRAD 215 CONGOT DISERAHTERIMAKAN

Acara Sertijab diikuti oleh seluruh anggota Kosek Hanudnas III, Para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS, usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan tambahan acara ramah tamah.

Pada kesempatan yang sama pula, juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua Seksi Kebudayaan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek Hanudnas III dari Ny. Asril Samani kepada penggantinya Ny. Umar Fathurrohman, bertempat di Kantor IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT PWA Ranting 04-Kosek Hanudnas III.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel