Berita

ASOPS KOSEKHANUDNAS I TERIMA KUNJUNGAN PASIS SARCAB KESEHATAN ANGKATAN 13

Dibaca: 15 Oleh 25 Jan 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dukungan kesehatan sangat penting arti dan perannya dalam mendukung pelaksanaan Operasi Pertahanan Udara Nasional. Dengan kesehatan yang prima setiap personel yang melaksanakan kegiatan operasional akan mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara baik. Hal ini disampaikan Asisten Operasi Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Engkus Kuswara saat menerima kunjungan Pasis Sarcab Kesehatan Angkatan 13 di Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (24/1).

Dalam kesempatan ini Asops mewakil Pangkosekhanudnas I juga mengatakan bahwa setiap Perwira TNI Angkatan Udara harus mengerti dan memahami mengenai Operasi Pertahanan Udara Nasional. Hal ini dikarenakan nantinya setiap personel kesehatan akan ditempatkan di satuan radar maupun skadron-skadron udara guna mendukung setiap Operasi yang dilaksanakan.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan dengan melihat secara langsung Operasi Pertahanan Udara Nasional yang dilaksanakan oleh Kosekhanudnas I di gedung Pusat Operasi Sektor. Kunjungan Pasis Sarcab Kesehatan Angkatan 13 kali ini diikuti oleh 21 orang Pasis dan didampingi langsung Komandan Skadik 504 Mayor Kes I Made Sidi.

Dalam akhir kunjungannya, Pasis Sarcab Kesehatan Angkatan 13 saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan yang juga diterima langsung oleh Asops Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Engkus Kuswara.

Baca juga:  Penyuluhan Hukum Babinkum TNI Bagi Personel Kohanudnas Jakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel