Berita

ASOPS PANG TNI KUNJUNGI MAKO KORPASKHAS

Dibaca: 20 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Asisten Operasi Panglima TNI Mayor Jendral TNI Supiadin.AS setelah selsesai menjkadi inspektur Upacara penutupan Pra Tugas Pasukan TNI yang akan bertugas di Libanon di cipatat bandung menyempatkan diri untuk mengadakan kunjungan ke Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (12/8). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Harry Budiono didampingi oleh Wadan Korpaskhas, Inspektur Korpaskhas, Para Asisten dan para perwira staff Korpaskhas.

 

Dalam sambutan kunjungannya Mayjend TNI Supiadin mengatakan saat ini baik media cetak maupun media elektronik gencar-gencarnya memberitakan masalah terorisme, bagi kita TNI termasuk Paskhas harus sensntiasa siap dan selalu mempelajari situasi-situasi yang ada dan mengikuti perkembangan terorisme termutakhir karena lanjut Supiadin indikator ancaman teroris merupakan ancaman faktual yang sewaktu-waktu berada di sekitar kita.

 

Dibagian lain Asops Panglima TNI menyebutkan agar setiap Kotama TNI mengaktifkan Desk Anti teror dan setiap prajurit diharapkan punya intelijen minded sehingga dapat tercapai cegah dini dan deteksi dini. Sementara itu Dankorpaskhas Marsekal Pertama TNI Harry Budiono dalam sambutan penerimaannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini, dan Paskhas selalu siap setiap saat untuk ditugaskan oleh pimpinan TNI, baik dalam penanggulangan terorisme maupun tugas-tugas yang lain.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an 1433 H Di Ats

 

Tampak dalam gambar; Asops Panglima TNI Mayjend TNI Supiadin. AS didampingi Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono dan Komandan Detasemen Bravo Paskhas Mayor Pasukan Juanda sedang memeriksa persenjataan yang dimiliki oleh pasukan elite Bravo Paskhas di Markas Bravo Lanud Sulaiman, Bandung saat melakukan kunjungan ke Mako Korpaskhas, Bandung, Rabu, (12/8). foto : Dispenkorpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel