Berita

ASOPS PANGLIMA TNI TINJAU KESIAPAN DEN BRAVO

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Asisten Operasi Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Supiadin AS melakukan peninjauan kesiapan Detasemen Bravo Paskhas 90 di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (9/30), Kedatangan Asisten Operasi Panglima TNI dan rombongan disambut Komandan Korp Paskhas Marsekal Pertama TNI Hary Budiono dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito.

 

Sebelum memberikan pengarahan Asops Panglima TNI menyaksikan demo dari Den Bravo Paskhas 90 saat melakukan simulasi pembebasan para sandera dari pesawat Fokker 28 yang sedang di bajak, dilanjutkan melakukan pemeriksaan kendaraan tempur dan Alat komunikasi serta memeriksa pasukan dari Den Bravo Paskhas 90.

 

Dalam pengarahanya Asops Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Supiadin AS menekankan kepada pasukan Den Bravo Paskhas 90 yang tidak lama lagi akan mengikuti latihan Dasarsa Malindo di Malaysia. Prajurit harus siap kapan saja untuk mejalankan tugas yang diembankan dan harus tanggap, tanggon dan trengginas serta dengan tujuan utama yaitu keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas dengan tuntas.

Baca juga:  Peterjun Paskhas Kibarkan Bendera Merah Putih di Langit Mejayan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel