TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

ASPERS BERIKAN BEKAL KEPADA CASIS SESAU ANGKATAN KE-9

By 14 Nov 2017Berita
2017-11-15-aau-casis-sesau
TNI AU. Sebanyak 82 orang perwira TNI Angkatan Udara dari berbagai satuan mengikuti rangkaian kegiatan Seleksi Calon Siswa Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan ke-9 di Akademi Angkatan Udara, Senin (13/11).   Selama kurang lebih seminggu para perwira peserta seleksi akan menjalani serangkaian tes seperti tes akademis, kesehatan, psikologi, serta samapta.  Sebelum melaksanakan kegiatan seleksi, seluruh Casis mendapatkan pembekalan dari Aspers di Vip Room 2 Mako AAU.
Dalam pembekalannya Aspers menekankan agar selama pelaksanaan seleksi hendaknya seluruh calon siswa untuk dapat mematuhi peraturan serta tata tertib yang telah ditentukan, baik selama kegiatan seleksi ataupun setelah kegiatan seleksi selesai.   Diakhir pengarahannya Kadisdikau mengucapkan terima kasih kepada Gubernur AAU beserta jajaran yang telah membantu dalam kelancaran penyelenggaraan proses seleksi, kemudian kepada Katim dan korektor untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.
 
Dalam sambutannya Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP menyampaikan kebanggan karena lembaga AAU diberikan  kepercayaan kembali oleh Angkatan Udara untuk menjadi tempat penyelenggaraan seleksi sessau, tentunya kepercayaan ini sungguh merupakan kehormatan bagi warga akademi angkatan udara dan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya terutama dalam penyediaan fasilitas dan dukungan lainnya.
 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

ASPERS BERIKAN BEKAL KEPADA CASIS SESAU ANGKATAN KE-9