Berita

Aspers Kas Korpaskhas Beri Arahan Prajurit Yonko 463 Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Aula Iswadi, Yonko 463 Paskhas, Aspers Kas Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dalam kunjungan singkatnya di Yonko 463 Paskhas, Kamis (03/7).

Pada kesempatan tersebut, Asper Kas Korpaskhas mengawali kunjungannya dengan bertatap muka langsung dengan seluruh Prajurit Yonko 463 Paskhas. Dalam arahannya, Aspers menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonko 463 Paskhas yang telah hadir mengikuti sosialisasi bidang personel Korpaskhas.

Selaku prajurit Korpaskhas senantiasa harus menjunjung tinggi nama baik satuan dengan menghindari hal-hal negatif yang dapat merusak citra satuan, taati aturan-aturan yang berlaku serta saling mengingatkan bila ada rekan yang melenceng keluar dari peraturan demi nama baik Korpaskhas, demikian penjelasan Aspers mengawali arahannya. Tambah Aspers.

Lebih lanjut, Aspers berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan dan miliki saat ini. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta tetap semangat dalam bertugas demi terwujudnya profesionalisme prajurit. 

Baca juga:  KEPALA STAF TNI AU KUNJUNGI LANUD ATS

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyonko 463 Paskhas beserta para perwira dan seluruh prajurit Yonko 463 paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel