Berita

Aspers kasau bekali Casis Sekkau

Dibaca: 4 Oleh 08 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Casis Sekkau A -91 terima pengarahan dari Aspers kasau MarsdaTNI IB Putu Dunia. Bertempat di Balai prajurit Sabang merauke Senin (7/11) marsda TNI IB Putu dunia mantan Gubernur AAU menjelaskan panjang lebar kondisi personel TNI AU dan kebutuhan personel TNI AU menurut MEF (minimal essensial Force). Pengarahan Aspers kasau ini di dampingi oleh Gubernur AAU, Kadisdikau Marsma TNI Edi Sunarwondo dan pejabat list A  AAU.

Pengarahan ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada Casis Sekkau A-91 tentang keberadaan perwira terutama menengah di dalam struktur Oragnisasi TNI AU, disamping itu tujuan diadakannya seleksi bagi perwira yang sudah memenuhi syarat. Masih menurut beliau persaingan yang ketat akan menjadikan membuat personil yang kurang siap akan gugur dengan sendirinya. Sejak diberlakukannya sekkau gradued maka seleksi yang diberlakukan benar-benar selektif.

“kalian harus bersaing secara sehat, siapkan diri kalian untuk lulus dan lolos dalam seleksi. Bagi mereka yang berhasil itu adalah hasil kalian dan siapa yang belum berhasil semoga kalian segera memperbaiki diri.” Imbuhnya.

Baca juga:  Masyarakat Palembang Antusias Sambut JAT

Seleksi Sekkau sendiri akan berlangsung hari ini sd jumat (11/11) dan dimulai tes kesehatan, dilanjutkan psikologi, karmil, akademis dan samapta jasmani. Peserta seleksi kali ini berjumlah 192 Casis dari semua korp. Menurut rencana pada setiap tahapan akan disaksikan oleh pejabat yang terkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel