Berita

Aspers Kasau Beri Arahan kepada Calon Taruna AAU

Dibaca: 24 Oleh 16 Jul 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 243 calon Taruna/Taruni AAU menerima pengarahan dari Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI Herry Wibowo Eslah di Gedung Sabang Merauke AAU, Senin (15/7).

Dalam pengarahannya Aspers menyampaikan bahwa para calon taruna harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti rangkaian kegiatan seleksi pusat yang dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 30 Juli 2013 mendatang.

“Saya berharap pada pelaksanaan seleksi ini para calon taruna benar-benar sudah siap baik fisik maupun mental dalam menghadapi seluruh materi seleksi dan ujian. Jangan sia-siakan kesempatan ini, lakukan yang terbaik dan patuhi semua peraturan yang ada”, tegas Aspers.

Selain itu, kepada tim seleksi Panitia Pusat Aspers juga menekankan agar masing-masing tim dapat menjaga kerahasaiaan hasil pemeriksaan dan pengujian, serta melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab.

Seluruh calon Taruna / Taruni AAU akan melaksanakan serangkaian tes seperti Administrasi, Kesehatan, Psikotest, Kesamaptaan Jasmani, dan sebagainya untuk menggapai cita-cita mereka menjadi bagian dari 122 Taruna / Taruni Akademi Angkatan Udara tahun 2013.

Baca juga:  43 CALON TAMTAMA LOLOS SELEKSI PUSAT

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadisminpersau, pejabat Mabesau, pejabat AAU, tim seleksi Panitia Pusat Penerimaan Taruna AAU serta para pengasuh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel