Berita

Aspers Kasau: Diskesau perlu ”Think Outside The Box”

Dibaca: 16 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

”Saat ini telah terjadi perubahan dan pergeseran sistem pengembangan model dan tata kelola Rumah Sakit secara nasional. Hal ini terkait dengan pelaksanaan undang-undang SJSN/BPJS kesehatan. Hal tersebut Diharapkan membawa perubahan yang lebih baik dengan meningkatnya pelayanan kesehatan terhadap prajurit TNI AU. Menyikapi kondisi ini saya mengajak kepada seluruh jajaran Diskesau untuk mengembangkan pola pikir Think Outside The Box.”

Hal tersebut dikatakan Aspers Kasau Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro dalam sambutannya pada Pembukaan Rapat Kerja Teknis Kesehatan TNI AU (Rakerniskesau) di Lakesgilut Lanud Halim Perdanakusuma. Jakarta (17/12).

Dalam Rapat kerja yang diikuti oleh Para Pejabat kesehatan seluruh jajaran TNI AU yang dilaksanakan selama satu hari. Aspers Kasau berharap dengan pola pikir seperti itu akan meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam mengembangkan rumah sakit dan satuan kesehatan yang dikelola oleh TNI Angkatan Udara. Karena Pembinaan kesehatan yang baik bukan hanya tercermin dari pelayanan kesehatan yang bermutu, yang jauh lebih penting dari pada itu adalah meningkatkan dan mempertahankan kesehatan seluruh personel TNI Angkatan Udara beserta keluarganya.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Hadiri Pencanangan Gertak PSN DBD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel