Berita

Aspers Kasau: Koperasi Angkatan Udara Harus Profesional dan Proporsional

Dibaca: 378 Oleh 13 Des 2018Desember 18th, 2018Tidak ada komentar
Aspers Kasau: Koperasi Angkatan Udara Harus Profesional dan Proporsional
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta-Dispenau (13/12). Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi menegaskan Koperasi Angkatan Udara harus berhati- hati dalam menjalankan tugasnya dengan mewaspadai potensi kesalahan.

“Jaga nama baik TNI Angkatan Udara, bekerjalah secara profesional dan proporsional,” kata Aspers Kasau.

Hal ini ditegaskan Aspers Kasau dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Ketua Umum (Ketum) Induk Koperasi Angkatan Udara (Inkopau) Marsma TNI Wisnu Dewantoko, M.M., M.Si. (Han) saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Koperasi Angkatan Udara tahun 2018 di Graha Bhima Sakti Pancoran, Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Aspers Kasau juga minta agar Koperasi Angkatan Udara dapat terus melaksanakan pembukuan dan administrasi perkoperasian secara benar transparan, akurat dan akuntabel serta melakukan perbaikan manajemen sumber daya manusia yang terpercaya dan andal.

“Pengurus koperasi harus berani membuat terobosan ide-ide kreatif, mengembangkan usaha yang hasilnya dapat dirasakan dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” pinta Aspers Kasau.

Rakernis Koperasi yang berlangsung selama dua hari ini diikuti Puskopau, Primkopau di jajaran Koopsau I, Koopsau II, dan Koopsau III. Rakernis mengangkat tema: “Melalui Rakernis Koperasi Angkatan Udara Tahun 2018, Inkopau, Puskopau dan Primkopau Bertekad Meningkatkan Sinergitas Sebagai Kunci Keberhasilan Guna Membantu Kesejahteraan Prajurit TNI AU.”

Baca juga:  Danlanud Rsn Lantik Dua Pejabat

Dari tema ini diharapkan insan koperasi TNI AU dapat menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat dalam mengelola perkoperasian serta diaplikasikan guna meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Rakernis kali ini juga diisi dengan pencerahan perkoperasian dari Deputi Kelembagaan Kemenkop dan UKM Prof. Dr. Rully Indrawan, Ketua Bidang Lembaga Kewirausahaan dan Pengabdian Masyarakat Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia Dr. H. Boyke S. Soeratin SP.,M.M.Agr dan dari PT. Global Dinamika Internusa Yuniarti Chandra, S.H.,M.H.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel