Berita

Aspers Kasau Lepas Kontingen Olah Raga TNI AU

Dibaca: 34 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Even adu prestasi olahraga dalam rangka pertandingan Piala Panglima TNI 2015 ini diharapkan dapat melahirkan para atlet yang mampu tampil secara prima, sportif dan berprestasi secara gemilang, sehingga dapat mengharumkan nama TNI Angkatan Udara, baik dilingkup TNI, nasional bahkan internasional.

Demikian sambutan Kasau yang dibacakan Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi di gedung IG. Dewanto Mabesau, Cilangkap, Senin (7/9) saat pelepasan kontingen TNI Angkatan Udara untuk mengikuti pertandingan olahraga Piala Panglima TNI.

Dikatakannya, bahwa dengan membangun kualitas kesamaptaan jasmani yang baik, akan membentuk pribadi-pribadi yang jujur, sportif dan ksatria, dan dengan berolahraga akan dapat pula menumbuhkan semangat dalam berkompetisi melalui cara-cara sportif untuk meraih prestasi terbaiknya sehingga dapat membangkitkan rasa percaya diri.

Bagi seluruh atlit yang mengikuti pertandingan untuk dapat menunjukan semangat juang yang tinggi, percaya diri dan fokus pada pertandingan atau perlombaan serta selalu menjunjung tinggi spotifitas. Kepada para pembina olahraga diharapkan saat pertandingan berlangsung agar menganalisi strategi, taktik, termasuk skill dan fisik para atlitnya secara cermat. Hal ini dilaksanakan untuk kepentingan pembinaan kedepan, tegasnya.

Baca juga:  Berbagi Kasih dengan Hati, Pangkosekhanudnas IV Bagikan Bingkisan untuk Anak dan Orang Tua

Atlet TNI AU yang diberangkatkan berjumlah 181 orang, terdiri dari 61 atlet tennis lapangan beserta pendukung, 59 atlet voli beserta pendukung, 36 atlet sepak bola beserta pendukung, dan 25 atlet bulu tangkis beserta pendukung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel