Berita

Aspers Kasau Pimpin Safari Gabungan Di Lanud Supadio

Dibaca: 8 Oleh 12 Feb 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Safari gabungan dari Mabesau yaitu, Aspers Kasau, Asops Kasau, Kadispamsanau, Danpuspomau, Kadiskumau sebagai narasumber untuk melaksanakan ceramah bagi warga Lanud Supadio di gedung GTK Lanud Supadio, Kamis (11/2).

Seluruh anggota Lanud Supadio mengikuti sosialisasi tersebut dengan antusias menyambut kebijakan yang akan disosialisasikan oleh tim.

Dalam sambutannya Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E. mengatakan, dengan adanya kunjungan safari gabungan, diharapkan kinerja Lanud Supadio akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas, sehingga segala perintah dan tugas yang diberikan komando atas, khususnya TNI – AU dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi sebagai ketua rombongan yang membawa misi dari Kepala Staf Angkatan Udara mengungkapkan, “ Setiap prajurit TNI Angkatan Udara harus selalu professional dalam menguasai bidang pekerjaanya, laksanakan latihan rutin baik penerbangan ataupun latihan pertahanan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan, karena segala sesuatu yang dilaksanakan menyimpang dari prosedur akan membahayakan diri sendiri ataupun orang lain dan kurangnya tingkat kewaspadaan.

Baca juga:  Upacara HUT ke-66 TNI di Kepulauan Riau

Sementara itu, Kadiskumau yang menjadi salah satu Narasumber, mengapresiasi tingkat disiplin Lanud Supadio selama tahun 2015, Lanud Supadio tercatat sebagai salah satu Pangkalan yang minim terjadi pelanggaran walaupun dihadapkan dengan padatnya operasional dan banyaknya personel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel