Berita

Aspers ; Prajurit Paskhas Harus Fight Menghadapi Kondisi Sekarang

Dibaca: 5 Oleh 08 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam menghadapi situasi yang terus berubah setiap saat seperti para prajurit Paskhas harus mampu untuk Fight menghadapi kondisi sekarang, terlebih lagi dalam menghadapi persaingan dalam mengikuti pendidikan pengembangan umum (dikbangum) bagi prajurit dalam mendapatkan kesempatan naik pangkat.

Hal tersebut disampaikan Asisten Personil Korpaskhas Kolonel Psk. Seto Purnomo, memberikan penekanan didepan seluruh prajurit dan pejabat Mako Korpaskhas pada apel pagi, di Lapangan Apel, Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Rabu (08/02).

Menurut Aspers, pembinaan prajurit paskhas khususnya dalam pembinaan kesamaptaan terus dilakukan, hal tersebut tidak hanya dilaksanakan ditingkat Markas Komando saja, hal ini telah disoaialisasikan sampai satuan jajaran paskhas diseluruh Indonesia, dengan harapan pembinaan yang terprogram tersebut para prajurit akan lebih siap baik menghadapi seleksi pendidikan maupun dalam menghadapi tugas-tugas operasi Korpaskhas maupun tugas gabungan TNI.

Untuk itu, berkaitan dalam menghadapi seleksi pendidikan khususnya, pimpinan tidak akan memberikan toleransi dan kebijakan dan memberikan kemudahan bagi prajurit yang tidak memenuhi syarat apalgi yang berhubungan dengan kesamaptaan jasmani. Bagi prajurit yang gagal dalam melaksanakan tes seleksi pendidikan jangan berkecil hati ketidak lulusan saudara merupakan resiko yang harus ditanggung karena dipengaruhi beberapa terutama kesamaptaan jasmani. Tambahnya.

Baca juga:  PERINGATAN HARI PROKLAMASI KEMERDEKAAN DI LANUD SUPADIO

Kedepan Tentara Nasional Indonesia dalam menata organisasinya akan semakin ketat untuk itu, saya tekankan kepada seluruh prajurit, agar memacu untuk belajar dan belajar dengan harapan pengetahuan yang dimiliki prajurit akan mampu menjawab tantangan tugas kedepan. Tekan Aspers.

Tdalam gambar Asisten Korpaskhas Kolonel Psk Seto Purnomo, saat memberikan penekanan kepada prajurit paskhas yang berdinas di Mako Korpaskhas setelah pelaksanaan Apel Padi, , di Lapangan Apel, Mako Korpaskhas, , Lanud Sulaiman, Bandung. Rabu (08/02).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel