Berita

Aspirasi Dari Bawah Merupakan Masukan Penting

Dibaca: 15 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Penkoopsau I. Giliran PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma menerima kunjungan kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I pada Kamis (4/2). Pada kesempatan ini Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Ayu Yuyu Sutisna berkunjung ke TK Angkasa, SLB-C Angkasa dan kantor PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma.

Pada saat kunjungan ke TK Angkasa Lanud Halim, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma, Ny. Dewi Umar Sugeng menyambut rombongan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dengan tarian dari anak-anak TK. Lemah gemulai dan gayanya yang lucu membuat ibu-ibu tertawa melihat tarian ini. Kunjungan dilanjutkan ke Sekolah Luar Biasa C Angkasa. Tidak mau kalah dengan anak-anak TK, anak-anak SLB inipun menunjukkan kebolehannya dengan bernyanyi dan berpuisi. Meski dengan keterbatasan kemampuan, mereka mampu menyanyi bahkan saat berpuisi, banyak ibu-ibu menitikkan air mata haru melihat semangat mereka yang tidak ingin dikasihani tapi ingin disayangi.

Kunjungan diakhiri dengan tatap muka di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam sambutannya, Ny. Ayu Yuyu Sutisna menyampaikan bahwa aspirasi yang datangnya dari bawah merupakan masukan penting dan menjadi pertimbangan pengurus daerah dalam menentukan langkah-langkah kebijaksanaan selanjutnya. Itulah mengapa kunjungan kerja ini dirasa penting untuk dilakukan di semua cabang jajaran.

Baca juga:  Seyogyanya Anak Peduli Terahadap Orang Tua

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel