TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Aspotdirga : Bakti Sosial Merupakan Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

By 29 Oct 2018Berita
4f5f4906-1fa9-4ef9-a566-327a0b85f9b9

TNI AU.   Tangeran Selatan-Dispenau (29/10). Dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan dan turut serta menciptakan kesejahteraan masyarakat, Staf Potensi Dirgantara (Spotdirga) melaksanakan tugas dan fungsi teritorial dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial di Rumpin Tangerang Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan bakti sosial tahun ini diresmikan Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau yang diwakili Waaspotdirga Marsma TNI Nazirsyah, MSc. Bakti sosial ini juga melibatkan Satbravo 90 Paskhas dan RSAU Antariksa dan Walubi  dalam pelaksanannya.

Aspotdirga dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan oleh Waaspotdirga menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI Angkatan Udara bersama rakyat, sehingga diharapkan tercipta suasana dan keamanan yang kondusif.

Sementara itu, bantuan yang diberikan berupa perbaikan fasilitas umum, perbaikan sarana olahraga beserta peralatannya, bantuan sembako, bakti kesehatan dan bantuan peralatan sekolah.

Aspotdirga juga menyampaikan, dengan diberikannya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Kami mengharapkan fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar Rumpin serta dapat dirawat dengan sebaik-baiknya. Sehingga fasilitas tersebut dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang panjang” Jelasnya.

Aspotdirga : Bakti Sosial Merupakan Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat