TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Aspotdirga Kasau Resmikan Lapangan Bola Volly “Angkasa” Di Desa Sungai Tendang

By 11 Apr 2018 Berita
2

TNI AU. Aspotdirga Kasau, Marsda TNI Agus Munandar, S. E. beserta rombongan tiba Di Bandara Iskandar Kotawaringin Barat dan disambut oleh FKPD Kotawaringin Barat, Tokoh Adat dan para perwira Lanud Iskandar untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Iskandar. Selasa (10/4)

Dalam agendanya, Aspotdirga Marsda TNI Agus Munandar S.E., didampingi Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra dijadwalkan akan meresmikan dan penandatangganan prasasti Lapangan bola volly yang berada didesa Sungai Tendang Kec. Kumai. Selain peresmian lapangan bola volly Aspotdirga Kasau juga akan melaksanakan kunjungan ke pondok pesantren Mambaul Hasan yang juga berada didaerah Sungai Tendang.

Dalam Sambutan Ibu Bupati yang di wakili oleh Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Bpk. Drs Muh. Yadi menyatakan β€œselamat datang kepada Aspotdirga Kasau Marsda Agus Munandar S. E. di Kotawaringin Barat” keberadaan Lanud Iskandar adalah merupakan Kebangaan bagi masyarakat Kotawaringin Barat karena Lanud Iskandar telah menjadi sarana yang strategis guna menunjang kemajuan daerah.Dalam kesempatan itu pula Bupati Kotawaringin Barat Mengucapkan β€œ DIRGAHAYU TNI AU KE-72 dan BULAN DIRGANTARA” dan dengan dibangunya lapangan bola volly di desa Sungai Tendang oleh TNI AU dapat dimanfaatkan untuk olahraga masyarakat sekitarnya.

Aspotdirga Kasau, Marsda TNI Agus Munandar S. E., dalam sambutannya menyatakan bahwa UU RI No 34 tahun ada 4 poin, diantaranya yang ke empat adalah melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan udara. Dalam melaksanakan tugas yang keempat TNI AU menyelengarakan yang bersinergi dengan rakyat yang salah satunya kegitan bakti sosial yang dilaksanakan di Kotawaringin Barat ini.

Dengan dibangunnya sarana olah raga berupa lapangan bola volly yang kita beri nama β€œAngkasa” ini semoga TNI AU tetap ada di hati rakyat dan dapat dipergunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat sungai Tendang dan sekitarnya, selain itu saya juga berharap agar lapangan ini bisa dirawat dengan sebaik baiknya sehinga lapangan ini bisa dipakai dalam jangka panjang.

Pada kesempatan itu pula Aspotdirga Marsda Agus Munandar S.E., juga mengunjungi Pondok Pesantren yang tak jauh dari tempat peresmian lapangan volley untuk melaksanakan pemberian tali asih dari TNI AU ke Pondok Pesantren Mambaul Hasan. Kegiatan ini merupakan program kerja TNI AU dibidang pembinaan Potensi Dirgantara berupa peralatan beribadah dengan harapan dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk meningkatkan ketaqwaan untuk warga Ponpes.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aspotdirga Kasau Resmikan Lapangan Bola Volly "Angkasa" Di Desa Sungai Tendang