Berita

Aspotdirga KSAU Melaksanakan Survei Lokasi Pelaksanaan Kegiatan Pelangi Nusantara di Manado

Oleh 21 Agu 2019 Agustus 22nd, 2019 Tidak ada komentar
ASISTEN POTENSI DIRGANTARA KSAU MELAKSANAKAN SURVEI PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN PELANGI NUSANTARA MANADO, DI SULAWESI UTARA.
#TNIAU 

TNI AU.  Asisten Potensi Dirgantara Kasau (Aspotdirga) didampingi para pejabat Spotdirga, melaksanakan survei lokasi pelaksanaan kegiatan Pelangi Nusantara di Manado. Kegiatan diawali dengan kedatangan tim Survei di bawah pimpinan Waaspotdirgaau, Marsma TNI Sembiring bersama rombongan serta membawa bantuan sembako untuk daerah perbatasan Sangihe dan Talaud. Selasa, (20/8).

Tim survei Pelangi Nusantara terdiri dari, Aspotdirga kasau, Waaspotdirga, Paban II Spotdirga, Paban III Spotdirga, Paban IV Spotdirga, Paban V Spotdirga, Paban VI Spotdirga, Paban II Sops au, Kasubdisjarah Dispenau, Kasubdis Yankes Diskesau, Kasubdis Penpas Dispenau, Kasi Pensung Dispenau, serta para pengurus olahraga Dirgantara.

Kedatangan Tim Survei disambut oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel PNB Johnny Sumaryana S.E., selanjutnya Waaspotdirga langsung berkunjung ke Bupati Minahasa Utara untuk bertatap muka dan memperkenalkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Wilayah Minahasa Utara.

Sementara tim yang lain melaksanakan survei lapangan ke lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan Pelangi Nusantara antara lain ke tempat Kejuaraan terjun payung, paralayang, trike, Pameran, Baksos dan kejuaraan aeromodeling dan drone. Lokasi survei diantaranya adalah Lokasi olahraga pacuan kuda, Karpet biru, Kec. Mapanget Kota Manado, Kawasan Mega Mas dan Godbless Park, Manado.

Pada hari kedua, dilaksanakan Kunjungan ke Pemerintah Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa untuk memperkenalkan rencana kegiatan pelangi Nusantara dan mengecek lokasi yang nanti digunakan dalam kegiatan tersebut. Dan pada hari besok rencananya Tim Pelangi Nusantara, akan survei menuju ke daerah perbatasan Miangas dan Melonguane kabupaten Talaud serta Naha kab Sangihe, untuk menyerahkan bantuan sembako.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel