Berita

Asren Koopsud I Pimpin Apel Khusus 17-an di Makoopsud I

Dibaca: 4 Oleh 17 Nov 2022November 18th, 2022Tidak ada komentar
Asren Koopsud I Pimpin Apel Khusus 17-an di Makoopsud I
#TNIAU 

TNI AU. Asren Koopsud I Kolonel Pnb Somad, S.I.P., pimpin Apel Khusus 17-an, bertempat di Lapangan Tenis Makoopsud I. Dihadiri oleh Para Asisten, Kepala Satuan Kerja, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I. Kamis (17/11/2022).

Dalam sambutan tertulis Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan oleh Asren Koopsud I Kolonel Pnb Somad, S.I.P., menjelaskan tiga kegiatan yang perlu diketahui oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara adalah, “Keberhasilan kegiatan G-20 Summit di Bali menjadi bukti bahwa Indonesia mendapat pengakuan dunia, hal ini tentunya berkat dukungan seluruh elemen bangsa, termasuk juga para prajurit TNI Angkatan Udara,” ujar Kasau penuh bangga.

Selain itu Kasau juga menjelaskan bahwa, “Kegiatan Indo Defence 2022 di Jakarta, TNI AU mampu menunjukkan kepada dunia internasional sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Ketiga, kita telah selesai melaksanakan berbagai Rapat Pimpinan dan Koordinasi TNI Angkatan Udara, mulai dari RKAKL 2023 & Evaluasi Program Kerja 2022, hendaknya menjadi pedoman yang harus ditindak-lanjuti dengan seksama oleh setiap personel di satuan,” jelas Kasau.

Baca juga:  Pengurus Pusat PPPAU Periode 2022 - 2027 Dilantik

Asren Koopsud I Pimpin Apel Khusus 17-an di Makoopsud I Asren Koopsud I Pimpin Apel Khusus 17-an di Makoopsud I Asren Koopsud I Pimpin Apel Khusus 17-an di Makoopsud I Asren Koopsud I Pimpin Apel Khusus 17-an di Makoopsud I Asren Koopsud I Pimpin Apel Khusus 17-an di Makoopsud I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel