Berita

Asren Korpaskhas Buka Rapat Penyusunan RKAKL TA. 2016

Dibaca: 6 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Asisten Perencanaan Korpaskhas Kolonel Psk Anis Nurwahyudi, Rabu (4/3) secara resmi membuka Rapat Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian/Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2016 yang diikuti satuan jajaran TNI AU diantaranya Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Korpaskhas, Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Koopsau I), Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Udara (Dislitbangau), Lembaga Farmasi Angkatan Udara (Lafiau) dan RSAU. Dr. Salamun di Gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M.B. Manurung dalam sambutannya yang dibacakan Asren Korpaskhas menyampaikan bahwa kegiatan RKA-KL harus dilaksanakan secara serius dan dapat menyajikan data yang akurat, tepat serta dapat dipertanggungjawabkan sehingga kesalahan-kesalahan yang terjadi dapat dihindari dimasa yang akan datang.

Berkaitan dengan tugas pokok Seskoau, Korpaskhas, Koopsau I, Dislitbangau, Lafiau dan RSAU Dr. Salamun yang sarat dengan kegiatan tentunya tidak terlepas dari Optimalisasi anggaran belanja sehingga memerlukan perencanaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, tambahnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Beserta Forkopimda Kalimantan Selatan Pantau Kegiatan Haul Guru Sekumpul

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel