Berita

Assus Matrad Kohanudnas Diserahterimakan

Dibaca: 26 Oleh 30 Jan 2015Tidak ada komentar
Assus Matrad Kohanudnas Diserahterimakan
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi melantik LetnanKolonel Arh A. Zaky Basuki Rahmat sebagai Assus Matrad Kohanudnas yang baru di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (30/1).

Pangkohanudnas dalam sambutanya menyampaikan, bahwa jabatan Asisten Khusus Matra Darat Kohanudnas sebagai wakil TNI Angkatan darat di Kohanudnas, mempunyai tugas pokok membantu Panglima Kohanudnas dalam mennyelenggarakan teknis operasional unsur-unsur pertahanan udara untuk mendukung tugas Kohanudnas. Dalam melaksanakan tugas pokoknya, Assus Matrad Kohanudnas mempunyai tugas dan kewajiban dalam merumuskan kegiatan khusus atau teknis pelibatan unsur Hanud TNI AD dalam rangka penyelenggaraan operasi dan latihan hanud, mewakili TNI AD dalam rangka penyelenggaraan fungsi Kohanudnas, dan mengadakan koordinasi fungsional dalam penyelenggaraan operasi dan latihan hanud.

Pangkohanudnas juga menegaskan bahwa Assus Matrad Kohanudnas juga harus mampu memberikan pertimbangan dan saran kepada panglima Kohanudnas mengenai hal-hal yang berhubungan dengan bidang tugasnya. Semua tugas dan tanggung jawab tersebut memang cukup berat, namun bila ditangani secara profesional dengan pemikiran yang cermat dan tepat serta dilandasi keinginan untuk bekerja keras, akan dapat dilaksnakan dengan sebaik-baiknya, tegasnya.

Baca juga:  Danlanud Sim : Katakan Tidak Pada Narkoba

Di akhir sambutannya, Pangkohanudnas mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arh Subiyakto atas segala prestasi, dedikasi, pengabdian dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini, dan kepada Letnan Kolonel Arh A. Zaky Basuli Rahmat disampaikan juga ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kohanudnas, Saya yakin dan percaya dengan pengalaman, prestasi dan jabatan sebelumnya Kolonel akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik. Hadir pada upacara Pelantikan tersebut Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim, para pejabat Asisten Kohanudnas, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel