Berita

Astra Ksetra Gelar Peringatan Ke-69 HUT TNI AU

Dibaca: 4 Oleh 09 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Astra Ksetra menggelar acara puncak upacara Peringatan Ke-69 HUT Angkatan Udara, diikuti satu peleton Perwira, dua peleton Bintara/Tamtama dan satu peleton PNS. Adapun selaku inspektur upacara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Reni M. Satriyo dan seluruh pengurus PIA Ardhya Garini, di lapangan Mako Lanud. secara sederhana dan hidmat, Kamis, (9/4).

Hari Angkatan Udara tanggal 9 April merupakan saat yang tepat untuk mengingat kembali semangat dan dedikasi para pejuang dan pendahulu Angkatan udara dalam upaya mempertahankan kemerdekaan yang implementasinya sangat relevan untuk eksistensi TNI Angkatan Udara masa sekarang maupun di masa mendatang.

Hal itu dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud. Ditegaskannya, Nilai pratiotisme, yang telah ditunjukan para sesepuh, pelopor dan pendahulu TNI Angkatan Udara tersebut diharapkan senantiasa tumbuh subur dihati sanubari Prajurit TNI Angkatan Udara, maka pada momentum ini jadikan peringatan Hari Angkatan Udara Tahun 2015 ini sebagai momentum untuk melakukan intropeksi selaku tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional sekaligus melakukan perubahan secara menyeluruh melalui revolusi mental, Tegas Kasau.

Baca juga:  “PERHATIKAN PROSEDUR”

Danlaud mengatakan, “ momentum HUT Ke-69 yang kita selenggarakan ini kita patut berbangga untuk tetap menyukseskan acara ini dan saya merasa bangga menjadi prajurit-prajurit Angkatan Udara serta berkomitmen untuk selalu berkontribusi baik untuk TNI AU itu sendiri, masyarakat, bangsa dan Negara”.

Usai acara berlangsung diadakan penandatanganan Mou antara Lanud Astra Ksetra dengan Trans Education Multimedia Lampung berupa kontribusi nyata dibidang pendidikan sumber daya manusia dengan latihan Design Grafis untuk keluarga besar Lanud astra Ksetra dimana putra-putrinya bisa mengikuti program pendidikan berlangsung tiga bulan sampai menguasai materi keterampilan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel