Berita

Asuransi Bumiputera Subang “Jemput Bola” di Lanud Suryadarma

Dibaca: 26 Oleh 14 Apr 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera Cabang Subang mengadakan sosialisasi beberapa produknya kepada personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Kalijati di Aula Serbaguna Sekbang, Kamis (14/4). Tampil kepala cabang AJB cabang Subang Arif Gumulyo S.H., mengenalkan dua produk asuransi yaitu Investasi Mitra Melati dan Asuransi Mitra Beasiswa Berencana.

Acara diikuti sekitar 100 personel Lanud Suryadarma diawali pembukaan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Suryadarma Letkol Pnb Muhammad Syafii mewakili Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos. Dalam pengarahannya Kadisops menekankan asuransi merupakan salah satu cara mempersiapkan dana hari tua dan menyiapkan pembiayaan pendidikan bagi anak-anak saat harus bersekolah pada jenjang tertentu. Ditambahkan Kadisops, selama beberapa tahun sebelumnya ia juga telah memiliki polis asuransi beasiswa bumiputera bagi anak-anaknya dengan tujuan agar pendidikannya kelak terjamin dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Arif Gumulyo S.H., dalam paparannya mengenalkan dan merinci keuntungan dua produk asuransi bumiputera yaitu Investasi Mitra Melati dan Asuransi Mitra Beasiswa Berencana.

Baca juga:  PENTINGNYA PENGGUNAAN BAHASA INGGRIS

Di sela-sela paparan tersebut staf AJB Bumiputera Subang lainnya juga menyebarkan brosur produk yang dipasarkan kepada peserta agar jelas seluk-beluk produk AJB Bumiputera tersebut. Di samping itu, paparan juga diisi dengan tanya jawab kepada peserta mengenai produk-produk yang ditawarkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel