Berita

Atase Pertahanan Myanmar Kunjungi Adisutjipto

Dibaca: 7 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Atase Pertahanan Myanmar (Myanmar Defense Attache) BG Htay Aung., mengadakan kunjungan di Lanud Adisutjipto. Kunjungan Atase Pertahanan Myanmar ini dimaksudkan untuk melihat langsung kegiatan-kegiatan Pangkalan TNI AU Adisutjiptoyang berkenaan dengan Pendidikan Sekolah Penerbang Militer dan juga melihat lebih dekat lagi mengenai program-program latihan yang dilaksanakan oleh Jupiter Aerobatic Team.

Kunjungan Atase Pertahanan Myanmar BG Htay Aung yang didampingi istri, disambut oleh Komandan Wing Dik Terbang di Blue Sky, Bandara Adisutjipto, Jumat (19/4). Turut hadir menyambut Tamu Myanmar ini Komandan Skadik 102 serta beberapa instruktur penerbang Lanud Adisutjipto.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Wing pendidikan Terbang Kolonel Pnb Bob H Panggabean menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan ajang untuk tukar informasi masalah keudaraan juga sebagai sarana saling kenal dalam mempererat hubungan kedua belah pihak. Tidak hanya meningkatkan hubungan baik antara Departemen Pertahanan Myanmar dengan TNI AU saja tetapi juga meningkatkan hubungan baik antara kedua Negara, Myanmar dan Indonesia.

Baca juga:  Kasau : TNI Angkatan Udara Ada Untuk Menjadi Teladan

Setelah diterima oleh Komandan Wingdik Terbang. BG Htay Aung mendapat paparan mengenai tugas pokok dan hal yang berkenaan dengan Pangkalan TNI AU Adisutjipto dan Jupiter Aerobatic Team yang disampaikan oleh Mayor Pnb HM Kisha, dan berkesempatan melihat lebih dekat kegiatan-kegiatan dan sarana prasarana untuk mendukung pendidikan Sekolah Penerbang TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel