Berita

Atase Pertahanan Udara Australia Diserah Terimakan

Dibaca: 64 Oleh 17 Jan 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat diruangan lobi Komandan Korpaskhas di Markas Komando Korpaskhas, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, menerima kunjungan dua pejabat Atase Pertahanan Australia yang didampingi oleh Asisten Intelijen Korpaskhas Kolonel Psk Hadi Suryono, kunjungan yang berlangsung selama dua jam tersebut berlangsung cukup akrab, yang bertujuan untuk memberitahukan kepada Dankorpaskhas perihal akan melaksanakan serah terima jabatan Atase Pertahanan Udara Australia dari pejabat lama Group Captain Nick Brick Reelh kepada pejabat baru Group Captain Paul Vincent Hunt. Baru-baru ini.

Menurut pejabat lama Group Captain Nick Brick Reelh saya inigin berbuat banyak untuk Indonesia khususnya Angkatan Udara, karena saat ini saya sedang menyusun buku tentang TNI Angkatan Udara diharapkan nantinya. Dapat bermanfaat bagi diri saya sendiri maupun bagi prajurit TNI Angkatan Udara maupun bagi masyarakat luas di Indonesia.

Memasuki akan berakhirnya masa tugasnya (Pensiun) sebagai perwira menengah Angkatan Udara Australia yang tidak lama lagi, Group Captain Nick Brick Reelh yang cukup berfasi berbahasa Indonesia tersebut ingin mencoba untuk kembali menghabisi sisa umurnya hidup di Indonesia, karena negara Indonesia menurutnya cukup damai dan banyak pemandanagan.

Baca juga:  Lomba HUT RI Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi

Sementara pejabat baru Group Captain Paul Vincent Hunt, bukan merupakan orang baru di Indonesia akan tetapi pendidikan Seskoau di Lembang dan menjadi Perwira Penuntun (patun) di Seskoau, jadi berdina di Indonesia bukan suatu hal yang luar biasa.

Group Captain Paul Vincent Hunt, harapannya untuk bisa kembali dinas di Indonesia sangatlah diharapkan, karena buatnya hidup di Indonesia suatu hal yang sangat menyenangkan karena kekeluargaannya dan kebersamaan cukup harmonis. Kalau bisa saya ingin menghabiskan masa hidupnya pengen di Indonesia, lanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel