Berita

ATASE UDARA AUSTRALIA COURTESY-CALL DENGAN DANLANUD HALIM

Dibaca: 10 Oleh 10 Jan 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Atase Udara Australia (Group Captain Air Force Attache) Nick Bricknell dengan didampingi penggantinya (Group Captain Air Force Attache) Paul Hunt melaksanakan Courtesy-Call kepada Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi, di ruang kerja komandan Lanud Halim, Senin (09/01).

Dalam perbincangan penuh akrab, Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi menyambut dengan senang hati kedatangan para pejabat dari Kedutaan Australia untuk Republik Indonesia, Kolonel Pnb Nick Bricknell memperkenalkan penggantinya dan menyatakan bahwa hubungan selama ini dengan TNI Angkatan Udara khususnya Halim Air Force Base sangatlah bagus.

Menanggapi hal tersebut, Komandan Lanud Halim mengiyakan bahwa semua hal yang menyangkut perizinan sudah sebagaimana-mestinya, agar selalu dilakukan pengecekan kembali sehingga dipastikan benar. Demikian pula kerjasama yang telah ada selama ini penting untuk dilanjutkan apalagi dalam operation level and tactical level, perlu untuk selalu berkoordinasi.

Kesempatan ini pula, Atase Udara Australia menyatakan ungkapan terimakasihnya atas dukungan Lanud Halim dalam rangkaian latihan selama ini dengan Wing I khususnya dengan Skadron Udara 31. Demikian pula Skadron Teknik tidak luput dari pengamatannya; sangatlah profesional menyukseskan kegiatan latihan bersama.

Baca juga:  Kafilah TNI AU Raih Juara Umum Pada MTQ Tingkat TNI Tahun 2020

Atase Udara Australia (Group Captain Air Force Attache) Nick Bricknell, yang sangat fasih berbahasa Indonesia ini, selanjutnya akan melakukan serah terima jabatan pada Senin (16/01) di Kedutaan Australia Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan. Pertemuan ini juga sebagai undangan bagi Danlanud untuk dapat menyempatkan diri pada kegiatan tersebut. Menurut pengakuan Athan AU Australia ini, Yogya merupakan kota impian selanjutnya, untuk memperdalam Ilmu dan Budaya Indonesia, setelah pensiun dari militer pada 21 Maret 2012 mendatang.

Sedangkan (Group Captain Air Force Attache) Paul Hunt adalah seorang militer Angkatan Udara yang juga pernah mengecap pendidikan militer di Indonesia, yakni Seskoau Angkatan 38 serta Sesko TNI Angkatan 31.

Fasih berbahasa Indonesia. Courtesy-Call diakhiri dengan pertukaran cenderamata diantara kedua pejabat, disaksikan oleh Kadisops Lanud Halim Kolonel Pnb Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel