Berita

Atase Udara Australia Kunjungi AAU

Dibaca: 9 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
Atase Udara Australia Kunjungi AAU
#TNIAU 

Bertempat di ruang VIP Gedung Sabang Merauke Akademi Angkatan Udara, Gubernur AAU Marsma TNI Sugihardjo, S.E., M.M., didampingi Wagub AAU dan para pejabat List “A” AAU menerima kunjungan kehormatan dari Atase Udara Australia Group Captain Sean Unwin beserta staf. Senin, (8/9).

Dalam Courtessy Call nya dengan Gubernur, GC. Sean Unwin menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan penerimaan yang telah diberikan oleh Akademi Angkatan Udara.

“Selain untuk mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini, kedatangan kami juga bertujuan untuk memperkenalkan staf dari Royal Australian Air Force (RAAF) yaitu Flying Officer Britt Mc Caig yang akan bertugas hingga tanggal 25 Oktober nanti sebagai Native Speaker bagi para peserta kursus bahasa Inggris yang dilaksanakan di AAU”, tambahnya.

Sementara itu Gubernur AAU dalam penerimaannya memberikan ucapan selamat datang serta berterima kasih atas kunjungan yang diberikan oleh Atase Udara Australia beserta staf di AAU.

Lebih lanjut Gubernur juga mengharapkan semoga ke depannya akan dapat terjalin kerja sama yang lebih banyak diantara TNI AU dan RAAF khususnya diantara kedua Akademi Angkatan Udaranya.

Baca juga:  TNI AU di Medan Bagikan 1000 Paket Sembako di Desa Bulu Cina

“Semoga dengan kehadiran Atase Udara dan staf di AAU saat ini dapat menambah semangat dalam belajar dan juga meningkatkan kualitas berbahasa Inggris para perwira siswa yang sedang mengikuti kursus bahasa Inggris di lembaga ini”, pungkas Gubernur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel