Berita

ATASI BANJIR LOKAL LANUD PADANG KERAHKAN ALAT BARAT

Dibaca: 3 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang mengerahkan alat berat dalam upaya untuk mengatasi banjir lokal terjadi beberapa yang waktu yang lalu di area Lanud Padang, Kamis (22/3).

Menurut Danlanud Padang Letnan Kolonel Pnb Fairlayanto, ST mengatakan, pengerahan alat berat ini adalah untuk membersihkan aliran air yang ditumbuhi rumbut yang rimbun sudah menahun dilingkungan Lanud Padang. Dengan harapan dari pekerjaan ini dapat mengatasi banjir lokal dan tercipta lingkungan yang bersih, rapi dan sehat yang menjadi cerminan dalam menjalankan tugas pokok kita tegasnya.

Sementara itu Kepala dinas logistik Kapten Kal Praja Dwi Basuki menambahkan kegiatan pengerukan saluran air menggunakan alat berat diperkirakan menghabiskan sekitar 30 jam operasi. Dari gambar hasil foto udara yang kita miliki terlihat jelas adanya beberapa penyumbatan di beberapa titik oleh tumbuhan rumput liar disepanjang parit menuju sungai Dadok Tunggul Hitam.

Hasil yang kita inginkan dari pengerjaan ini adalah agar Lanud Padang terbebas dari banjir sehingga dapat melaksanakan dukungan operasi secara maksimal setiap saat ucapnya.

Baca juga:  Exit Briefing Irjen TNI AU di Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel